Selasa, 28 Desember 2010

chelsea takluk di emirates

Chelsea masih 'tertidur' saat dikalahkan Arsenal dinihari tadi. Untuk laga berikutnya, Carlo Ancelotti mendesak timnya segera bangun dan meraih hasil positif.

Chelsea takluk 1-3 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Selasa (28/12/2010) dinihari WIB. Hasil ini juga membuat The Blues belum merasakan kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Liga Inggris. Kini mereka terpaku di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 31 angka.

Ancelotti mengibaratkan puasa kemenangan yang dialami timnya bagai sebuah tidur panjang. Manajer asal Italia ini pun meminta timnya segera bangun dan kembali ke trek kemenangan.

"Kami sedang tidur. Inilah kenyataan tim ini. Kalau Anda bermain melawan tim bagus semacam Arsenal dan Anda tidak bangun, Anda bisa kalah," sahut Ancelotti di situs resmi klub.

"Perbedaannya adalah soal kualitas. Arsenal punya kualitas lebih dibandingkan kami di lapangan. Mereka bermain lebih baik daripada kami. Kami tak bermain baik dan berada dalam momen yang sulit," tambahnya.

Untuk laga berikutnya, mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini pun berharap John Terry cs bisa meraih hasil positif sekaligus mengakhiri krisis yang mendera Chelsea.

"Kami harus mencoba memenangkan pertandingan lawan Bolton. Kami harus terus bekerja. Kami bekerja dengan baik dua minggu terakhir. Kami tidak memiliki kinerja yang baik saat ini tetapi kami akan mencoba di pertandingan berikutnya," tuntasnya.

Chelsea akan menutup tahun 2010 dengan laga melawan Bolton Wanderers di Stamford Bridge, Kamis (30/12/2010) dinihari WIB. Menarik disimak apakah The Blues sudah bisa bangun sebelum tahun baru, atau malah meneruskan tidur panjangnya.

diambil dari DetikSport
bagi yg belum lihat tayangannya dapat lihat highligtnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar